Hari ini Lisa akan infokan seputar cara merawat aksesoris kulit. Sekarang bahan kulit tidak hanya untuk tas saja Bujang Dare, baik ikat pinggang ataupun jaket untuk pria dan wanita, sudah banyak yang berbahan dasar kulit.So, tidak ada salahnya Bujang Dare tahu cara merawat aksesoris kulit agar tidak rusak dan pecah-pecah. Ini dia 3 hal yangdianjurkan untuk merawat si bahan kulit:

  • Ketahui dulu jenis bahan kulit yang digunakan. Mengetahui jenis bahan kulit yang digunakan sebelum memulai perawatan adalah hal penting. Jika bahan begitu lembut saat disentuh dengan kilauan di permukaannya, maka bahan yang digunakan adalahordinary finished leather. Jika permukaan bahan kulit terasa lembut dan seperti kain beludru, itu artinyaunfinished leather. Selanjutnya, jika permukaan bahan lembut, tapi sedikit kasar ketika disentuh, itu adalah bahan suede. Cara ini efektif untuk memastikan Bujang Dare membeli pembersihnya sekaligus saat membeli produk kulit tersebut.
  • Sebelum dipakai, pastikan aksesoris Bujang Dare dalam keadaan bersih. Bersihkan dengan produk pembersih khusus produk kulit. Pilihan lainnya Bujang Dare bisa gunakan air sabun dan spons. Namun, pastikan bahan kulit tidak terlalu basah saat dibersihkan. Remas dan biarkan spons menyerap kelebihan air pada permukaan aksesoris kulit.
  • Selalu memperlakukan aksesoris kulit Bujang Dare dengan lembut. Bahan yang terbuat dari kulit sangatlah rapuh. Oleh karena itu usahakan untuk tidak menggosoknya terlalu kasar. Lebih baik lagi, Bujang Dare sapukan pembersih dengan spons secara lembut agar tidak menimbulkan bekas gesekan pada bahan kulit pada aksesoris Bujang Dare.

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 comments