Ini adalah cara super kreatif yang bisa Anda lakukan jika ingin mendapatkan hasil maksimal dalam pengecatan Jaket Kulit tanpa perlu mengeluarkan biaya banyak dengan membeli kompresor dan Spray Gun.

Jika anda mengecat sepatu Anda bisa menggunakan kuas ukuran agak kecil untuk pengecatan dan spon untuk laquer. Namun untuk jaket Anda bisa menggunakan kuas untuk pengecatan dan semprotan obany nyamuk untuk proses Laquer. Cara ini kami lakukan pada waktu awal-awal memulai bisnis cat kulit di surabaya. Yang terpenting ini adalah cara yang terbukti bisa digunakan karena kami di HI-paint juga perna melakukannya. Dan jika terpaksa cara tersebut tetap kami lakukan. Bagaimana...? hebatkan...?


Inilah entrepreneurship. Pokoknya Anda jangan mandek karena sesuatu yang menghalangi Anda. Cobalah cara-cara kreatif dan ternyata ada juga so;lusi murah untuk hasil maksimal dalam cat kulit. Mulai berbisnis jasa cat kulit...? sungguh menjajikan karena Anda tidak akan menemukan pesaing karena terlalu sedikit orang yang mampu membuat cat kulit berkualita seperti HI-paint. Atau mungkin juga ndak ada di Indonesia ini. Anda akan bisa menyaingi kualitas HI-paint jika sudah memiliki modal untuk belanja cat kulit dari Jerman atau Italy.

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 comments