Perusahaan salon mobil biasanya menyerah dengan kasus jok mobil yang sudah kusam dan ingin di perbarui lagi catnya.



Dengan cat kulit Hi-paint segala kesulitan dengan warna jok mobil tentu saja bisa diatasi dengan sangat mudah. kebanyaan konsumen Hi-paint membeli cat kulit warna hitam. Memang warna tersebut sangat umum untuk jok kulit atau juga sofa dan kursi kantor.

Pengerjaan pengecatan jok mobil adalah sebuah proyek serius dalam bisnis jasa pengecatan kulit. Harga minimal jasa ini adalah Rp. 2.500.000,- per mobil. Jika Anda adalah pemilik salon mobil, maka selalu gunakan Spray Gun dalam mengecat jok atau sofa karena lebih cepat, mudah, rata, dan hasilnya tampak lebih sempurna (Kadang-kadang bahkan jok yang setelah di cat tampak jauh lebih baik dibanding jok mobil baru). Tentu saja karena Hi-paint menggunakan bahan terbaik.

Kemudian sebelum mengecat sebaiknya kulit dibersihkan dengan baik dari debu dan minyak yang mungkin masih menempel. Dan jangan lupa jok harus dilepas dari mobil atau pengecatan dilakukan diluar mobil. Dengan cat kulit Hi-paint kami yakin hasil kerja Anda menjadi jauh lebih memuaskan.

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 comments