Saya memiliki sepatu kulit yang dibeli di tanggulangin dengan harga sekitar Rp.275.000,- pada waktu itu saya menilai sepatu ini menggunakan bahan kulit yang cukup bagus dan bisa dicat menggunakan Cat Kulit HI-paint jika warnanya bermasalah.


Tahuka Anda bahwa sepatu ini saya pakai setiap hari nyaris tanpa henti. Sungguh sangat menyenangkan hati ternyata sepatu tersebut hingga saat ini masih mampu tampil seperti baru. Begitu juga sepatu istri saya. memang solnya sudah agak bermasalah dan perlu diperbaiki. bahkan saya masih yakin kalau sepatu tersebut akan tetap cantik meskipun 5 atau 10 tahun lagi saya pakai. Rahasianya adalah pada penggunaan Cat Kulit HI-paint. Dari pengalaman ini saya menyarankan Anda untuk membeli sepatu dengan jenis kulit yang bisa dicat. Kulit bagaimanakah yang bisa di cat...? yaitu kulit yang seperti pada jaket. Sepatu dengan modifikasi seperti kulit buaya, kulit ular, warna modifikasi, dll biasanya tidak bisa dicat dengan baik. Dan warna yang paling mudah di rawat adalah HITAM.

Jika Anda memiliki sepatu kulit kesayangan sekaligus Cat Kulit HI-paint maka Anda akan merasa memiliki sepatu abadi he he he.... Pokoknya joss

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 comments