Anda salah seorang yang suka dengan jenis sepatu berbahan kulit? Bagi Anda yang punya banyak koleksian Sepatu Kulit, ada baiknya mengatahui bagaimana tips memilih dan memakai serta merawat sepatu kulit tersebut. Ada banyak ragam bahan sepatu, salah satu jenis bahan yang cukup mahal dan berkelas adalah jenis sepatu kulit. Memakai sepatu berbahan kulit bagi sebagian orang adalah kebanggaan tersendiri karena mampu tampil gaya dan percaya diri. Terlebih jika sepatu tersebut termasuk pada barang-barang branded yang mahal harganya. Harga memang kerap berbanding lurus dengan kualitas, jika Anda ingin mendapatkan kualitas jenis sepatu yang bagus, maka salah satunya adalah Anda perlu memperhatikan harga dan keaslian barang tersebut, termasuk salah satunya adalah sepatu kulit yang Anda minati.


Bagi Anda para pemakai dan para kolektor sepatu kulit, ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui untuk memilih dan memaki sepatu kulit saat akan bepergian. Apa saja tips dan hal yang perlu Anda ketahui? Berikut ini beberapa diantaranya:


  • Sebelum memakai sepatu kulit saat akan bepergian, pastikan bahwa sepatu kulit tersebut dalam keadaan kering dan bersih. Bahan kulit cukup berbeda dengan jenis bahan yang lainnya. Kondisi basah akan menimbulkan sedikit bau yang kurang sedap pada sepatu Anda. Oleh karena itu, jika Anda terpaksa harus mencuci sepatu kulit yang Anda pakai, pastikan saat akan memakainya sepatu tersebut betul-betul dalam keadaan bersih dan kering. Namun jika saat pemakaian sepatu Anda tidak kotor, usahakan jangan dicuci, namun cukup dibersihkan dengan lap kering. Kotoran juga perlu Anda jauhkan dari jenis sepatu berbahan kulit yang Anda miliki.
  • Tips memilih sepatu kulit diawali dari pada saat membelinya. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih dan membeli sepatu. Yang pertama adalah kualitas kulit yang ditawarkan apakah sesuai dengan keinginan Anda atau tidak, pastikan bahwa bahan kulit tersebut adalah asli terbuat dari kulit. Warna-warna kulit adalah warna natural yang sungguh estetis, Anda pun selanjutnya harus memadukan style busana Anda dengan jenis sepatu kulit yang Anda pilih. Demikian juga warna busana, jika warna sepatu kulit biasanya rata-rata adalah warna coklat atau netral, maka Anda perlu mencari motif busana yang kontras dengan warna sepatu yang Anda pilih.
  • Tips memilih atau membeli sepatu kulit selanjutnya adalah jangan membeli sepatu di waktu sore hari, beli lah di waktu yang agak pagi. Pada saat sore hari, ukuran kaki orang rata-rata akan membesar sehingga Anda akan sedikit sulit menyesuaikan ukuran sepatu yang Anda pilih. Untuk memastikan bahwa sepatu yang Anda pilih sesuai untuk Anda, maka Anda bisa mencobanya dengan menaik turunkan tumit Anda, lalu cobalah dengan gaya berjalan. Pastikan bahwa ukuran tersebut akan sesuai jika Anda gunakan di sore hati atau pun jika dibantu dengan tambahan kaos kaki.
  • Untuk mendapatkan jenis sepatu kulit yang branded dan bermutu terjamin, maka pastikan Anda membeli di tempat penjualan yang bermutu pula. Jangan tergiur dengan harga diskon, sebab bukan jaminan barang yang didiskon tersebut memiliki kualitas yang sama bagusnya dengan barang aslinya. Bahan-bahan kulit yang mahal bisa Anda dapatkan di tempat-tempat penjualan khusus yang memang menyajikan berbagai produk barang berkualitas terjamin.

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
1 comments
  1. admin August 27, 2013 at 3:45 PM  

    anda dapat membeli sepatu kulit asli di :www.pantofelkulit.com