Tren memakai bahan kulit di luar negeri ternyata juga memberi pengaruh kepada tren fashion di tanah air. Bahan kulit tidak hanya untuk jaket saja, banyak fashion item lain yang tidak kalah menarik dengan tampilan kulit.

Rumah mode Burberry, Celine, Gianfranco Ferre dan John Richmond merupakan beberapa di antara rumah mode yang menggunakan kulit dalam koleksi musim gugurnya. Anda pun juga bisa mengikuti tren ini dengan memadukan bahan kulit dengan busana sehari-hari Anda. Bahan kulit memberikan tampilan mewah dalam sekejap pada penampilan.


Jika Anda termasuk wanita yang suka tampil beda, tidak ada salahnya mencoba menggunakan celana dari bahan kulit. Seperti koleksi dari John Richmond yang memadukan celana kulitnya dengan kemeja transparan berlengan panjang. Selain itu rok pencil berbahan kulit warna coklat juga bisa dipadankan dengan blouse ketat berlengan panjang warna khaki, seperti yang dilakukan oleh Gianfranco Ferre.

Namun jika Anda masih ragu untuk menggunakan bahan kulit sebagai celana atau rok. Anda bisa tetap memilih jaket, tas atau sepatu untuk pilihan aman Anda. Jaket ala aviator seperti milik Burberry akan membuat tampilan dress polos Anda menjadi lebih mewah.

Setelah Anda tampil bergaya dengan busana berbahan kulit, jangan lupa untuk merawat busana dan aksesori tersebut dengan baik.

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 comments