Jangan pernah mencuci jaket kulit atau barang dari kulit dengan deterjen/sabun. Hal ini justru akan menyebabkan kulit menjadi rapuh, kaku, dan kering. Apapun cara dan alasanya jangan lakukan hal ini. Jika Anda ingin membersihkan jaket kulit, maka gunakan Waxy Leather Protection.

Jangan menyeprot minyak wangi atau sejenisnya ke permukaan kulit secara langsung.Ini adalah cara cepat untuk merusak cat jaket kulit Anda.

Apabila jaket kulit anda terkena hujan atau air jangan di jemur di terik matahari. Cukup
di angin-anginkan saja pada tempat teduh dan di olesi Waxy Leather Protection.

Sebaiknya menyimpan jaket kulit dengan cara di gantung menggunakan gantungan baju (hanger) sehingga tidak tertekuk dan menjadikan jaket tersebut kusut bahkan rusak permanen. Karena kita tinggal di daerah tropis yang cukup lembab, maka jika ingin menyimpan jaket kulit untuk waktu yang lama, akan lebih aman jika jaket terlebih dahulu dilindungi oleh produk anti jamur khusus kulit. Hal ini untuk menghindarkan jaket dari kerusakan fatal akibat jamur.

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 comments